Advertisement

| Berita Bekasi Terkini

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-19-09 14:27:06

 | Berita Bekasi Terkini Lokerpbk.com - | Berita Bekasi Terkini Silahkan dilihat | Berita Bekasi Terkini Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

KOTA BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara bersilaturahmi ke markas Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) di lingkungan Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur, Selasa, (17/9/2024).

“Saya sangat senang sekali ya bisa bersilaturahim dan bisa duduk ngobrol dan makan siang bareng dengan temen temen KPJ,” kata Bang Heri sapaan akrabnya.

Bang Heri menuturkan, sesungguhnya sudah lama ia mendengar keberadaan seniman Kota Bekasi yang tergabung di KPJ. Namun, baru kali ini berkesempatan silaturahmi dengan mereka.

“Saya sudah dengar lama adanya komunitas ini, Alhamdulillah hari ini ditakdirkan untuk bisa bersama-sama dengan mereka. Banyak hal yang menarik sekali yang mereka sampaikan kepada saya. Yang intinya untuk sama sama kemajuan Kota Bekasi,” ungkapnya.

Ada beberapa aspirasi yang teman teman KPJ sampaikan, salah satunya, kata Bang Heri terkait dengan tempat atau ruang agar mereka bisa berekspresi lebih dan dihargai oleh pemerintah. Keberadaan mereka itu menjadi bagian dari yang juga punya peran untuk membangun Kota Bekasi lebih maju dan lebih bermartabat.

“Kemudian yang kedua ternyata keberadaan mereka sudah cukup lama hampir 27 tahun yang lalu. Dari masa ke masa kepala pemerintahan di Bekasi mereka sudah ikuti tapi memang di dua tahun terakhir kepemimpinan yang kemarin, mereka seolah tidak dianggap keberadaannya dan kurang diperhatikan,” ungkapnya.

“Mereka akhirnya mandiri, dan hari ini mereka membuat suatu tempat atau pos Sekretariat di Multiguna. Dari silaturahmi ini, banyak pelajaran yang bisa diambil pertama bahwa hidup itu kita harus bersama dengan siapapun orangnya. Ibarat putaran roda yang kadang-kadang kita bisa di bawah kita bisa di tengah kita bisa di atas jadi jangan sampai kemudian kita merosot,” imbuh Bang Heri.

Bang Heri mengatakan, kedepan apabila dirinya dan Bang Sholihin ditakdirkan menjadi pemimpin di Kota Bekasi akan lebih memberikan perhatian kepada para seniman jalanan. Selain, itu keluarga mereka juga memiliki hak sama yang harus di perhatikan oleh pemerintah. Misalnya kata dia, akses kesehatan dan pendidikan untuk anak anak mereka.

“Siapapun warga Kota Bekasi dan berprofesi sebagai apapun wajib diperhatikan. Profesi mereka ini sangat mulia, mereka tidak melakukan korupsi, mereka tidak mencuri, mereka tidak mengambil hak orang lain tapi mereka pergi dengan kemampuan seninya. Saya rasa mereka semua tetap harus kita apresiasi,” tegas Bang Heri.

“Kedepan akan kita fasilitasi dengan membangun tempat atau ruang untuk ekspresi bagi para seniman di Kota Bekasi yang layak sehingga hasil produk kesenian yang mereka hasilkan dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” tandasnya

Sementara itu Ketua KPJ, Raymond mengapresiasi silaturahmi Bang Heri dengan para seniman jalanan yang tergabung di KPJ.

“Atas silaturahmi bang Heri ke KPJ, saya apresiasi sekali. Semoga dari apa yang itu yang di janjikan tadi mudah-mudahan terwujud sehingga bisa membuat Kota Bekasi lebih maju,” harapnya.

Ia juga berpesan, agar Bang Heri tetap amanah bila menjadi pemimpin dan tetap komitmen untuk memperhatikan para seniman serta budayanya yang ada di Kota Bekasi.

“Jadilah seorang pejuang, jangan jadi orang yang berjuang hanya untuk beberapa orang saja agar Kota Bekasi lebih maju lagi dan lebih bermartabat,” pungkasnya.(RON)

Video | Berita Bekasi Terkini
Pencarian:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita viral,berita nasional,berita sctv,sctv berita,berita update,berita,news update,berita kompas,berita kompastv,berita hari ini terbaru,berita jogja tv hari ini,tvone update,tv one update,berita politik,berita jogja terkini,live report,berita harian,ada apa hari ini,on the spot hari ini,viral hari ini,berita terpopuler,berita sepekan,berita internasional

Tags : Lowongan Kerja, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2024, lowongan kerja supir, lowongan pekerjaan, operator produksi, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja cikarang hari ini, info lowongan kerja hari ini, loker jababeka hari ini, loker operator produksi sma/smk di kawasan ejip cikarang, loker operator produksi, loker operator produksi pt kao indonesia, lowongan kerja tanpa ijazah, loker operator produksi pt nok indonesia cikarang,



Artikel Premium