Advertisement

| Berita Bekasi Terkini

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-19-09 14:59:56

 | Berita Bekasi Terkini Lokerpbk.com - | Berita Bekasi Terkini Silahkan dilihat | Berita Bekasi Terkini Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

KOTA BEKASI – Paguyuban Jawa Sunda (Jasun) menaruh harapan untuk masa depan mereka kepada Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara atau Bang Heri jika terpilih menjadi wali kota lima tahun ke depan.

Ketua Paguyuban Jawa Sunda (Jasun) Yanto Andris mengungkapkan, pihaknya ingin agar Paguyuban Jasun yang memiliki anggota sekitar 2.306 orang diperhatikan kesejahteraannya.

“Visi misi Paslon Heri-Sholihin insyaallah bisa membantu kami orang-orang kecil agar ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Yanto di Posko Pemenangan Heri-Sholihin, Jl. Kalimalang, pada Rabu (18/9/2024).

Pria asal Tasikmalaya ini menegaskan bahwa seluruh anggotanya sudah beridentitas sebagai warga Kota Bekasi. Meski berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat, Paguyuban Jasun cukup solid.

Pada Pilpres Februari lalu, Paguyuban Jasun turut andil dalam memenangkan suara Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Dalam waktu dekat Paguyuban yang beranggotakan para pedagang kecil, kuli bangunan, hingga penarik ojek ini segera merapatkan barisan, dan melakukan deklarasi dukungan kepada Paslon Heri-Sholihin.

“Sebelumnya sudah ada juga Paslon lain yang sudah telepon saya, tetapi keputusannya kan kita berembug dulu sama anggota yang lain, bukan keputusan saya sendiri,” ungkap Yanto.

Di tempat yang sama, Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara mengaku berterimakasih kepada Paguyuban Jasun atas support dan dukungan yang diberikan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Paguyuban Jasun, untuk membangun Kota Bekasi lebih baik lagi kita butuh dukungan dari semua pihak, termasuk dari keluarga besar Paguyuban Jasun di Kota Bekasi yang kita cintai ini,” ujar Bang Heri.(**)

Video | Berita Bekasi Terkini
Pencarian:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita viral,berita nasional,berita sctv,sctv berita,berita update,berita,news update,berita kompas,berita kompastv,berita hari ini terbaru,berita jogja tv hari ini,tvone update,tv one update,berita politik,berita jogja terkini,live report,berita harian,ada apa hari ini,on the spot hari ini,viral hari ini,berita terpopuler,berita sepekan,berita internasional

Tags : Lowongan Kerja, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2024, lowongan kerja supir, lowongan pekerjaan, operator produksi, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja cikarang hari ini, info lowongan kerja hari ini, loker jababeka hari ini, loker operator produksi sma/smk di kawasan ejip cikarang, loker operator produksi, loker operator produksi pt kao indonesia, lowongan kerja tanpa ijazah, loker operator produksi pt nok indonesia cikarang,



Artikel Premium