Advertisement

| Berita Bekasi Terkini

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-18-09 19:04:32

 | Berita Bekasi Terkini Lokerpbk.com - | Berita Bekasi Terkini Silahkan dilihat | Berita Bekasi Terkini Berikut ini untuk lebih lengkapnya...
Gedung DPRD Kota Bekasi.(Foto.net)

BEKASI TIMUR – DPRD Kota Bekasi kini tengah melakukan penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Fraksi DPRD Periode 2024-2029.

Nantinya setiap parpol akan mengajukan nama calon pimpinan. salah satu partai yang telah mengajukan nama untuk posisi pimpinan dan komposisi fraksi kepada pimpinan sementara DPRD Kota Bekasi.

Informasi yang didapat beritabekasi.co.id, DPP Golkar resmi mengajukan politisi muda Golkar Faisal untuk didapuk mengisi posisi Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

Tak hanya itu, hal menarik terjadi dalam penyusunan komposisi fraksi, dimana Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi gabung ke DPD Golkar Kota Bekasi dengan membentuk fraksi baru yakni “fraksi Golkar Solidaritas”.

Berdasarkan surat DPD Golkar Kota Bekasi tentang pengajuan komposisi fraksi Golkar Solidaritas yang diterima beritabekasi.co.id, ketua PSI Kota Bekasi Tanti Herawati masuk dalam susunan fraksi Golkar Solidaritas 2024-2029 sebagai sekretaris.

Sedangkan, posisi Ketua fraksi diisi oleh Sarwin Edi Saputra, bendahara diisi H. Edi. Sementara itu, Dariyanto mengisi posisi Wakil Ketua.

Terpisah, Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Ury Huryati membenarkan PSI bergabung dengan Golkar untuk membentuk fraksi Golkar Solidaritas DPRD Kota Bekasi

“Kalau abang sudah liat suratnya, yaa itu benar. Dalam surat itu sudah tercantum PSI untuk bergerak ke kita,” ucap Ury Huryati, dihubungi, Kamis (12/9/2024).

Dia mengatakan, bergabung PSI dengan Golkar adalah bagian dari proses dinamika politik Kota Bekasi.

“Politik itu kan berproses, dinamika dalam hitungan detik, bukan hanya di Alat Kelengkapan Dewan (AKD), tetapi di hal lain juga berbeda. Pemilihan Wali Kota aja kan keputusan-keputusannya berbeda. Mungkin PSI punya keputusan diakhir ada perubahan dan melakukan komunikasi bergabung dengan Golkar,” ujarnya.

Dirinya berharap komposisi Fraksi dan AKD DPRD Kota Bekasi dari Golkar bisa terus bersinergi untuk mengawal program partai.

“Saya harap dewan inkumben maupun yang baru bisa sinkron, melengkapi dan bersinergi, sehingga kekuatan Golkar ditambah PSI bisa menjadi sesuatu hal yang baik. Terutama untuk Golkar agar melanjutkan usaha-usaha membesarkan partai melalui kepanjangan tanganan di DPRD Kota Bekasi,” tandasnya.(RON)

Video | Berita Bekasi Terkini
Pencarian:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita viral,berita nasional,berita sctv,sctv berita,berita update,berita,news update,berita kompas,berita kompastv,berita hari ini terbaru,berita jogja tv hari ini,tvone update,tv one update,berita politik,berita jogja terkini,live report,berita harian,ada apa hari ini,on the spot hari ini,viral hari ini,berita terpopuler,berita sepekan,berita internasional

Tags : Lowongan Kerja, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2024, lowongan kerja supir, lowongan pekerjaan, operator produksi, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja cikarang hari ini, info lowongan kerja hari ini, loker jababeka hari ini, loker operator produksi sma/smk di kawasan ejip cikarang, loker operator produksi, loker operator produksi pt kao indonesia, lowongan kerja tanpa ijazah, loker operator produksi pt nok indonesia cikarang,



Artikel Premium