Advertisement

| Berita Bekasi Terkini

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-19-09 09:31:38

 | Berita Bekasi Terkini Lokerpbk.com - | Berita Bekasi Terkini Silahkan dilihat | Berita Bekasi Terkini Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

JATIASIH – Relawan pendukung tokoh ulama Nahdlatul Ulama (NU), KH. Madinah yang tergabung dalam Relawan KH. Madinah (Rekam) dan Jaringan Santri Bela Bekasi (Jas Babe) mendeklarasikan diri dukung pasangan calon (Paslon) Heri Koswara dan Sholihin untuk Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Saya ini siap memenangkan Heri Koswara dan Sholihin, ini adalah perpaduan yang luar biasa, antara pribumi dan pendatang, artinya antara namanya Muhajirin dan Ansor lengkap semua,” ucap KH. Madinah, usai deklarasi di Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah, Jl. Nurul Islam, Kel. Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu (15/09/2024).

“Bang Heri ini bocah Bekasi, harus betul-betul saya bela mati-matian, dan juga Sholihin ini orang NU, inilah dia ini darahnya darah NU. Maka ini perpaduan luar biasa,” tegasnya.

Sebagai pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah, ia bersama jaringan relawannya siap tegak lurus memenangkan Heri-Sholihin pada Pilkada 27 November mendatang. Menurutnya, Bang Heri dan Bang Sholihin merupakan perpaduan yang akan saling melengkapi, dan dipandang pantas menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi lima tahun ke depan.

“Ini adalah pasangan yang ideal artinya serasi, agamanya bagus, orangnya jujur, jauh daripada tendensius hukum, smuanya bersih,” lanjut mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi ini.

Di tempat yang sama, calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengapresiasi deklarasi dukungan kepada dirinya melalui jaringan relawan yang dibentuk oleh H. Madinah. Hal ini dikatakan Heri bakal menjadi suntikan energi bagi mesin pemenangan dirinya bersama Sholihin.

“Pertama saya bersyukur kepada Allah, kami mendapatkan satu suntikan energi yang luar biasa dari KH. Madinah bersama seluruh relawan yang ada di bawahnya. Buat kami, ini satu mesin yang saya pikir akan lebih efektif lagi perjalanan mesin kami menjelang pilkada ini,” ujar bang Heri.(RON)

Video | Berita Bekasi Terkini
Pencarian:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita viral,berita nasional,berita sctv,sctv berita,berita update,berita,news update,berita kompas,berita kompastv,berita hari ini terbaru,berita jogja tv hari ini,tvone update,tv one update,berita politik,berita jogja terkini,live report,berita harian,ada apa hari ini,on the spot hari ini,viral hari ini,berita terpopuler,berita sepekan,berita internasional

Tags : Lowongan Kerja, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2024, lowongan kerja supir, lowongan pekerjaan, operator produksi, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja cikarang hari ini, info lowongan kerja hari ini, loker jababeka hari ini, loker operator produksi sma/smk di kawasan ejip cikarang, loker operator produksi, loker operator produksi pt kao indonesia, lowongan kerja tanpa ijazah, loker operator produksi pt nok indonesia cikarang,



Artikel Premium