Advertisement

Loker PT Sarimelati Kencana Tbk Cikarang Update Oktober 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-22-10 21:29:15

Loker PT Sarimelati Kencana Tbk Cikarang Update Oktober 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Sarimelati Kencana Tbk Cikarang Update Oktober 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Oktober 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Oktober 2024, silahkan dilihat Loker PT Sarimelati Kencana Tbk Cikarang Update Oktober 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT Sarimelati Kencana Tbk

Loker Cikarang - Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba internasional dari Amerika Serikat, yang didirikan pada tahun 1958 oleh Dan Carney dan Frank Carney. Pizza Hut terkenal dengan menu Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta, dan menu lainnya. Pizza Hut memiliki lebih dari 16.000 gerai di lebih dari 100 negara.

Sebagai pemegang waralaba di Indonesia, Perseroan memiliki hak untuk mengembangkan dan mengoperasikan restoran Pizza Hut di seluruh Indonesia berdasarkan perjanjian waralaba internasional dengan Pizza Hut Restaurants Asia Ltd. Saat ini, kecuali gerai di bandara, Perseroan merupakan pemegang waralaba utama Pizza Hut di Indonesia. Perseroan telah berhasil menerima penghargaan Asia Franchisee of the Year dari YUM! Pizza Hut Asia untuk tahun 2007, 2008, 2009, 2011, 2012, 2013 dan 2017.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1987 dan bergerak dalam bisnis di industri jasa makanan konsumen, khususnya pizza dan pasta di Indonesia melalui waralaba yang dimiliki oleh Perusahaan. Setelah mengembangkan merek Pizza Hut di Indonesia selama dua dekade, Perusahaan diakuisisi oleh Sriboga Group pada tahun 2004, dan sejak akuisisi tersebut, pertumbuhan gerai Perusahaan meningkat pesat. Perusahaan telah didukung oleh Sriboga Group dengan berbagai dukungan dan bimbingan dari SRR atau perusahaan lain di grup Sriboga.

PT Sarimelati Kencana Tbk Jakarta ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk

Admin Gudang Partime (Maternity Leaves)

Kualifikasi:

  1. Min pendidikan SMA sederajat
  2. Familiar dengan excel
  3. Memiliki pengalaman kerja di gudang min 1 tahun
  4. Dapat bertanggung jawab, jujur, teliti & rapih

Jobdesk:

  • Menerima PO dari outlet
  • Menginput data PO dari sistem
  • Picking dan packing barang yang dikirim
  • Memastikan akurasi pengiriman
  • Menerima barang dari suplier dan menginputnya ke sistem
  • Memastikan akurasi stock di gudang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
bit.ly/3THIBwN

Alamat PT Sarimelati Kencana Tbk
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 1000
Jakarta Selatan - 12870

PT Sarimelati Kencana Tbk pulogadung
Jl. Rawa Terate III No.9
Jatinegara, Kec. Cakung
Kota Jakarta Timur, Jakarta 13930