Advertisement

Loker PT Bosung Indonesia Plant Bekasi Cikarang Update Oktober 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-25-09 02:21:28

Loker PT Bosung Indonesia Plant Bekasi Cikarang Update Oktober 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Bosung Indonesia Plant Bekasi Cikarang Update Oktober 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Oktober 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Oktober 2024, silahkan dilihat Loker PT Bosung Indonesia Plant Bekasi Cikarang Update Oktober 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT. Bosung Indonesia

Loker Cikarang - PT Bosung Indonesia adalah perusahaan yang bergerak d industri kemasan. Memproduksi kemasan dalam bentuk Cartonbox, Innerbox, corrugated sheet, shopping bag, dll. Kami biasa menangani customer dari dalam dan luar negeri, dengan orientasi export utama ke eropa, jepang dan amerika.

Sejak awal berdirinya, pada tahun 1991 kami berdedikasi untuk menghasilkan produk terbaik dan mewujudkan komitmen bersama dari karyawan dan manajemen guna mewujudkan visi dan melaksanakan misi perusahaan yang profesional dan lebih tinggi.

Lebih dari 25 tahun pengalaman berharga dengan klien paling berharga, kami telah mendapatkan kepercayaan yang sangat berharga yang jarang terjadi di industri kami. Dengan lebih dari 80% lini produk kami didistribusikan di dalam negeri ke beberapa klien kami yang paling terkemuka seperti Samsung, LG, dan Nike, akun-akun ini memungkinkan kami dianugerahi penghargaan bergengsi "Pemasok Tahun Ini" pada tahun 1994, 1998, 2001, 2003 dan 2005. Pada tahun 1997, kami memperluas jangkauan produk kami dengan menyertakan lini tas belanja, yang jauh melebihi ekspektasi penjualan di pasar Eropa dan Amerika. Karena sebagian besar produk kami didistribusikan ke Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat, kami mengalami permintaan yang kuat dan terus meningkat baik di Jepang maupun Amerika, sementara hampir 65% produk kami dikirim ke Eropa. Dunia klien terbaik kami: The Pack (Japan), Epson (Japan), Hankook Ceramic (Korea), Surya TOTO (Indonesia), Lionwing Group, Samsung & LG, Worldpack (Netherland), Haiel (China), Samick Music (Korea), Indolama (Indonesia), Eagle Indoparma (Cap Lang), Nike, Puma, Target, H&M

PT. Bosung Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Bosung Indonesia

1. Spv Produksi

Kualifikasi:

  1. Diutamakan pengalaman di carton box
  2. Laki2 usia max. 40th
  3. Bekerja shift
  4. Kerja cepat

2. Operator Mounting

Kualifikasi:

  1. Diutamakan pengalaman di carton box
  2. Laki2 usia max. 30th
  3. Bekerja shift
  4. Kerja cepat

3. Staff HRD GA

Kualifikasi:

  1. Pengalaman min. 2th
  2. Perempuan usia max. 27th
  3. Kerja cepat

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
bit.ly/3THIBwN

Emаіl Rеkrutmеn PT. Bosung Indonesia
[email protected]
[email protected]

Alamat PT. Bosung Indonesia
Kawasan Batik, Jl. Raya Setu
Kp. Rawa Banteng, Mekarwangi
Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17530