Advertisement

Loker PT Pratama Mandiri Prima (Pratama Supermarket Bangunan) Cikarang Update Oktober 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-05-10 04:11:11

Loker PT Pratama Mandiri Prima (Pratama Supermarket Bangunan) Cikarang Update Oktober 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Pratama Mandiri Prima (Pratama Supermarket Bangunan) Cikarang Update Oktober 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Oktober 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Oktober 2024, silahkan dilihat Loker PT Pratama Mandiri Prima (Pratama Supermarket Bangunan) Cikarang Update Oktober 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT Pratama Mandiri Prima

Loker Cikarang - PT. Pratama Mandiri Prima adalah supermarket bahan bangunan yang berada di Cikarang bekasi.

Sejak berdiri pada tahun 1997, dengan motto "Build Starts Here", Pratama Supermarket Bangunan terus berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen akan bahan bangunan yang lengkap dan berkualitas dengan harga yang kompetitif. Berbekal kepercayaan yang telah diberikan oleh para mitra bisnis dan para pelanggan, kami tidak cepat puas diri, namun terus berupaya membangun diri menjadi yang terbaik dalam hal penyediaan kebutuhan produk bahan bangunan.

Dengan konsep One Stop Shopping, Pratama Supermarket Bangunan memberikan penawaran pelayanan yang prima, yang tentunya memudahkan konsumen untuk mendapatkan solusi terpadu. Dilengkapi dengan fasilitas modern, staf yang berpengalaman, dan customer care sehingga kami siap memberikan tingkat kepuasan pelanggan yang lebih maksimal.

Dengan lebih dari 80.000 produk dalam satu atap, dimulai dari building material hingga finishing, kami berusaha untuk menawarkan semua yang Anda butuhkan dalam menyelesaikan projek rumah dan industri Anda. Didukung dengan pelayanan dan garansi, kami memberikan kualitas produk terbaik kepada Anda.

PT Pratama Mandiri Prima Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Pratama Mandiri Prima

Staff admin online E-commerce

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia minimal 25 Tahun
  3. Wajib Pengalaman Staff Admin E-commerce 2 tahun di bidang retail
  4. Mahir mengelola E-commerce (Shopee, Tokopedia,Tiktok, Blibli dll)
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Domisili diutamakan Cikarang
  7. Join secepatnya

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
bit.ly/3THIBwN

Alamat PT Pratama Mandiri Prima
Jl. Industri Jababeka No.196
Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530