Advertisement

Loker PT Almarc Engineering Indonesia Cikarang Update Oktober 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-26-10 05:31:04

Loker PT Almarc Engineering Indonesia Cikarang Update Oktober 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Almarc Engineering Indonesia Cikarang Update Oktober 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Oktober 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Oktober 2024, silahkan dilihat Loker PT Almarc Engineering Indonesia Cikarang Update Oktober 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT Almarc Engineering Indonesia

Loker Cikarang -

PT Almarc Engineering Indonesia adalah produsen Lined Piping PTFE/PFA yang memberikan solusi khusus untuk masalah korosi serta penerapan kemurnian tinggi pada industri kimia, farmasi, elektronik dan kelautan melalui kolaborasi dengan berbagai produsen Eropa.

ALMARC Engineering Pte Ltd, produsen Lined Piping System PTFE / PFA, memberikan solusi khusus untuk masalah korosi serta penerapan kemurnian tinggi pada industri kimia, farmasi, elektronik dan kelautan melalui kolaborasi dengan berbagai produsen Eropa.

Fasilitas manufaktur ALMARC Engineering telah diaudit dan disetujui untuk mensuplai ke Industri Farmasi, Petrokimia, dan Industri Kimia untuk PTFE / PFA lined pipes dan fitting ,PTFE lined flexible dan Customized PFA lined fitting yang disesuaikan dengan kebutuhan proses industri.

Dilengkapi dengan 3D modelling software, tenaga spesialisasi kami dapat merancang Fitting lined PFA yang sesuai dengan aplikasi yang yang dibutuhkan.

Tim Produksi kami berkolaborasi erat dengan pelanggan untuk memastikan bahwa produk tersebut memenuhi persyaratan yang ditentukan dan bersama dengan teknisi kami yang sangat terampil memastikan pengiriman yang cepat dari produk dengan kualitas terbaik.

PT Almarc Engineering Indonesia Karawang ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Almarc Engineering Indonesia

Operator Welding

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Usia Minimal 18 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMK/SMU (Jurusan Mesin/Otomotif Diutamakan)
  4. Wajib Memiliki Pengalaman Pengelasan Pipa
  5. Sehat Jasmani & Rohani
  6. Jujur & Disiplin
  7. Penempatan Di Karawang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
bit.ly/3THIBwN

Batas Pendaftaran : 01 November 2024

Alamat PT Almarc Engineering Indonesia
Pergudangan Gracia Tunggakjati A1
Tanjungpura, Tanjung Mekar
Karawang Barat, Karawang
Jawa Barat, Indonesia 41311