Advertisement

Loker PT Summit Adyawinsa Indonesia Cikarang Update September 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-19-09 09:31:52

Loker PT Summit Adyawinsa Indonesia Cikarang Update September 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Summit Adyawinsa Indonesia Cikarang Update September 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini September 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan September 2024, silahkan dilihat Loker PT Summit Adyawinsa Indonesia Cikarang Update September 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT Summit Adyawinsa Indonesia

Loker Cikarang - PT Summit Adyawinsa Indonesia didirikan di Karawang, pada tanggal 14 April 2014 sebagai Perusahaan Patungan antara Summit Auto Body Co., Ltd. (Thailand) dan PT Adyawinsa Dinamika (Indonesia).

Summit Auto Body Industry Co., Ltd. (SAB) didirikan pada tahun 1986 sebagai anak perusahaan Summit Group untuk melayani pelanggan yang terutama bergerak di bidang suku cadang bodi otomotif. Sementara PT Adyawinsa Dinamika merupakan perusahaan lokal ternama di bawah Adyawinsa Group, yang bergerak di bidang Komponen Otomotif.

Lini bisnis utama kami adalah manufaktur komponen otomotif seperti suku cadang bodi (stamping, pengelasan, perakitan, dan perkakas). Kami memasok produk kami ke produsen otomotif terkemuka seperti PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia, PT. Honda Prospect Motor, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT Sharp Electronic Indonesia, dll. Secara bertahap, kami akan menerapkan teknologi kami untuk memproduksi suku cadang fungsional lainnya.

Untuk memastikan kualitas produksi, PT Summit Adyawinsa Indonesia menerapkan teknologi dan proses sesuai dengan Standar Sistem QC yang ketat ISO/TS 16949. Perhatian kami tidak hanya terfokus pada produk berkualitas tinggi, tetapi juga pada lingkungan. Oleh karena itu, kami sedang mempersiapkan diri untuk mencapai ISO 14001: 2004.

PT Summit Adyawinsa Indonesia Karawang ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Summit Adyawinsa Indonesia

Production Engineering Staff

Qualification

  1. Candidates must possess at least Diploma of Mechanical Engineering / Mechanical Engineering or equivalent
  2. Preferable for professional or at least 2 years of working experience in; Automotive Industries esp. Stamping Industries as Production Engineer (handle stamping; dies)
  3. Skills & Knowledge: Stamping Process, Document Control
  4. Computer literates: Microsoft Office, CAD
  5. Willing to work in Karawang Barat and join as soon as possible

Job Description:

  • Improvement stamping process, moving dies, etc
  • Supporting regular process

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
bit.ly/3THIBwN

Emаіl Rеkrutmеn PT Summit Adyawinsa Indonesia
[email protected]
Subject : PE Staff _Name

Alamat PT Summit Adyawinsa Indonesia
Jl. Pangkal Perjuangan, Tanjungmekar
Kec. Karawang Barat, Karawang
Jawa Barat 41316