Advertisement

Loker PT Aje Indonesia Cikarang Cikarang Update Oktober 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-05-10 12:03:05

Loker PT Aje Indonesia Cikarang Cikarang Update Oktober 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Aje Indonesia Cikarang Cikarang Update Oktober 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Oktober 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Oktober 2024, silahkan dilihat Loker PT Aje Indonesia Cikarang Cikarang Update Oktober 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT. Aje Indonesia

Loker Cikarang - PT Aje Indonesia (Big Cola) sebuah perusahaan minuman multinasional yang memproduksi minuman BIG Cola secara perlahan mulai menjadi market leader untuk kategori minuman bersoda di Indonesia.

Big cola adalah salah satu produk dari AJE GROUP, dan di indonesia diproduksi dan dipasarkan secara langsung oleh PT. AJE Indonesia. AJE GROUP adalah perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan beberapa produk minuman (salah satunya adalah Big cola) yang berbasis di Lima, Peru. Perusahaan ini beroperasi di Peru, Ekuador, Republik Dominika, Venezuela, Meksiko, Kosta Rika, Guatemala, Honduras, El Salvador dan Thailand. Perusahaan ini berbasis di Lima, Peru. Perusahaan ini dijalankan oleh Keluarga Añ añ os-Jerí dari Ayacucho, Peru. AJE GROUP adalah perusahaan multinasional yang telah mempunyai perwakilan di 20 negara di seluruh dunia dengan 22 pabrik serta karyawan yang berjumlah lebih dari 20.000 orang.

Kami berkomitmen untuk memproduksi serta memasarkan produk-produk dengan standart kualitas internasional dengan harga yang bersaing untuk memenuhi permintaan konsumen di seluruh dunia, maka dengan itu pula kami telah berhasil mengembangkan bisnis kami di beberapa negara.

Dengan besarnya pasar global saat ini, kami akan terus mengembangkan diri. Sebagai perusahaan yang mempunyai filosofi “Think Big“, kami mempunyai keinginan untuk menggebrak pasar dunia dengan menjaga etos kerja keras untuk mencapai tujuan kami, yaitu menjadi salah satu dari 20 perusahaan multinasional terpenting pada tahun 2020.

Pabrik Pertama berada di Delta Silicon II Industrial Park II Cikarang dan Pabrik Kedua berada di Surabaya, sedangkan pabrik ketiga berada di Delta Silicon 6 Industrial Park dengan nama Mega Factory.

Kelebihan mega factory jika dibandingkan dengan pabrik lainnya adalah luas pabriknya 4,5 hektare dan teknologi yang digunakan juga lebih canggih karena semua proses produksi dilakukan di satu pabrik mulai dari pembuatan minuman, pembuatan botol hingga packaging.

PT Aje Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Aje Indonesia

Electrical Maintenance Staff (Junior)

Kualifikasi:

  1. D3 Teknik IPK min. 3,00
  2. Pengalaman di bidang industri/manufaktur Minimal 1 tahun
  3. Diutamakan pelamar yang pernah bekerja di perusahaan manufaktur makanan / minuman atau yang pernah menangani mesin-mesin berikut: KRONES, SACMI
  4. Bersedia bekerja dengan shift
  5. Bersedia ditempatkan di Cikarang
  6. Siap join dalam waktu dekat

Jobdesk:

  • Troubleshoot machines
  • Maintenance (preventive & predictive)
  • Improve machines capacities
  • Back-up & restore machines programs.
  • PLC
  • Mengerti Wiring Diagram

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
bit.ly/3THIBwN

Alamat PT Aje Indonesia
Jl. Damar Blok F 1-A Delta Silicon 2 Lippo
Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17530