Advertisement

Loker PT Patco Elektronik Teknologi EJIP Cikarang Cikarang Update Oktober 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-05-10 12:07:41

Loker PT Patco Elektronik Teknologi EJIP Cikarang Cikarang Update Oktober 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Patco Elektronik Teknologi EJIP Cikarang Cikarang Update Oktober 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Oktober 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Oktober 2024, silahkan dilihat Loker PT Patco Elektronik Teknologi EJIP Cikarang Cikarang Update Oktober 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT. Patco Elektronik Teknologi

Loker Cikarang - PT. Patco Elektronik Teknologi , berlokasi di Cikarang Barat (pinggiran kota Jakarta, Indonesia) didirikan pada bulan Juni 1994. Kami adalah perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam cetakan injeksi plastik presisi, penggulungan kumparan presisi, perakitan printer elektronik, dan pembuatan komponen elektronik medis . Seiring dengan Sertifikasi ISO 9001/14001 & 13485 , kami juga telah mendapatkan status “Mitra/Pengadaan Ramah Lingkungan” yang diberikan oleh pelanggan seperti Epson, Panasonic, Sony dan Omron. Kami adalah vendor lapis pertama PT. Industri Epson Indonesia.

PT. Patco Elektronik Teknologi adalah bagian dari Senjaya Group yang terlibat dalam pembuatan pelapisan logam, baterai udara logam canggih, dan distribusi sistem Siaran Profesional, Solusi Sistem Keamanan, dan sistem Komunikasi.

Kami dapat memanfaatkan kekuatan grup kami untuk membentuk kemitraan manufaktur strategis jangka panjang dengan pelanggan terdepan. Saat ini kami menyediakan layanan kontrak manufaktur kepada produsen peralatan asli (OEM) di industri elektronik medis, elektronik konsumen, dan otomotif.

Strategi pertumbuhan kami adalah untuk mempromosikan kemampuan kami sebagai penyedia layanan manufaktur elektronik terkemuka yang menawarkan Solusi Manufaktur ONE-STOP. Hal ini akan dicapai melalui operasi kami yang terintegrasi secara vertikal, fokus pelanggan yang kuat dan sinergi tim manajemen kami yang berdedikasi dan termotivasi.

Filosofi kami adalah memberikan Kualitas, Biaya, dan Pengiriman Terbaik kepada pelanggan kami melalui perbaikan berkelanjutan. Kami menggunakan SISTEM MANAJEMEN VISUAL 5S, 3T untuk kontrol pabrik. Penekanan kuat kami pada pelatihan memungkinkan kami untuk terus meningkatkan keterampilan teknis dan perakitan dan pada gilirannya meningkatkan kinerja kami dengan pelanggan.

PT Patco Elektronik Teknologi Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Pria atau Wanita
  2. Umur maksimal pelamar 25 tahun
  3. Pendidikan SMK Jurusan Elektronika Audio Video, Multimedia, Otomotif, Teknik Komputer Jaringan dan Perangkat lunak
  4. Single (belum menikah)
  5. Tinggi badan Pria minimal adalah 165cm
  6. Tinggi badan Wanita minimal adalah 155cm
  7. Tidak Buta Warna
  8. Sehat Jasmani dan rohani
  9. Penempatan Cikarang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
bit.ly/3THIBwN

Emаіl Rеkrutmеn PT Patco Elektronik Teknologi
[email protected]
[email protected]
Subject : Operator Produksi

Alamat PT Patco Elektronik Teknologi
Plant 1
Jl. Teuku Umar Km. 29
Cikarang Barat - Bekasi
Jawa Barat, Indonesia
17520

Plant 2
Jl. Cisokan Raya Kavling 3D
Cikarang Selatan - Bekasi
Jawa Barat, Indonesia
17550