Advertisement

Loker PT Mattel Indonesia Cikarang Terbaru Cikarang Update Juni 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-27-05 01:36:07

Loker PT Mattel Indonesia Cikarang Terbaru  Cikarang Update Juni 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Mattel Indonesia Cikarang Terbaru Cikarang Update Juni 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Juni 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Juni 2024, silahkan dilihat Loker PT Mattel Indonesia Cikarang Terbaru Cikarang Update Juni 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

PT Mattel Indonesia adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produksi mainan anak-anak. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965 dan berpusat di El Segundo, California, Amerika Serikat. PT Mattel Indonesia sendiri didirikan pada tahun 1990 dan berkantor pusat di Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang, Jawa Barat.

PT Mattel Indonesia merupakan anak perusahaan dari Mattel Inc., sebuah perusahaan mainan terbesar di dunia yang memproduksi berbagai jenis mainan seperti Barbie, Hot Wheels, Fisher Price, dan masih banyak lagi. PT Mattel Indonesia memproduksi dan memasarkan produk Mattel untuk pasar di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi mainan anak-anak, PT Mattel Indonesia memiliki misi untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan edukatif bagi anak-anak di seluruh dunia. Selain itu, PT Mattel Indonesia juga berkomitmen untuk menjaga kualitas produknya serta mematuhi standar keselamatan yang berlaku di dunia industri mainan.

PT Mattel Indonesia memiliki beberapa pabrik produksi di Indonesia, termasuk di Cikarang dan Batam. Pabrik di Cikarang terdiri dari tiga fasilitas produksi, yaitu fasilitas pengembangan produk, fasilitas produksi mainan Barbie dan fasilitas produksi mainan Fisher Price. Sementara itu, pabrik di Batam memiliki fasilitas produksi mainan Hot Wheels.

Selain itu, PT Mattel Indonesia juga memiliki pusat distribusi di Cibitung, Jawa Barat, yang memastikan bahwa produk-produk Mattel tersedia di seluruh Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

PT Mattel Indonesia Jababeka saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

PT Mattel Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia Terbaru

Automation Engineer

  • To develop, design and acquire machinery, equipment or process that automate manufacturing process by reducing the existing labor content in Fashion Doll Manufacturing
  • Identify key technologies and / or equipment suitable for specific process application
  • Design and develop automatic process through prototyping, simulation and/or modeling
  • Ensure safety hazards have been identified and mitigated in the design proposal
  • Manage the order, fabrication, installation and commissioning of the equipment
  • Train users and providing manuals, work instruction/SOP and knowledge transfer

Job Requirement:

  1. Minimum Diploma in Electrical/ Mechanical/ Industrial / Mechatronics
  2. Minimum 3 years working experience as Automation Engineer
  3. Fluent in basic mechanical and electrical engineering (low voltage and electronics)
  4. Experience in Control System : PLC, Micro Controller
  5. Have technical skill in CAD/CAM & mechanical exposure
  6. Expose in Robotic field is a plus

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru via web bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
bit.ly/3THIBwN

Alamat PT Mattel Indonesia
Kawasan Industri Jababeka
Jl. Jababeka Ⅴ Blok G No.kav. 4-6
Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530