Advertisement

Loker di PT Astra Honda Motor Lulusan SMK Cikarang Update Oktober 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-01-10 23:20:55

Loker di PT Astra Honda Motor Lulusan SMK Cikarang Update Oktober 2024 Lokerpbk.com - Loker di PT Astra Honda Motor Lulusan SMK Cikarang Update Oktober 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Oktober 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Oktober 2024, silahkan dilihat Loker di PT Astra Honda Motor Lulusan SMK Cikarang Update Oktober 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT. Astra Honda Motor

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah sebuah perusahaan manufaktur sepeda motor di Indonesia yang didirikan pada tahun 1971. Perusahaan ini merupakan joint venture antara PT Astra International Tbk dan Honda Motor Co. Ltd, Jepang. Saat ini, AHM menjadi perusahaan manufaktur sepeda motor terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 76%.

Sejarah Perusahaan:
AHM didirikan pada tanggal 11 Juni 1971 dengan nama PT Federal Motor. Pada tahun 1978, perusahaan ini berganti nama menjadi PT Astra Honda Motor setelah kerja sama antara Astra International dan Honda Motor Co. Ltd. Pada awalnya, AHM memproduksi sepeda motor Honda yang diimpor dari Jepang. Namun, pada tahun 1978, AHM memulai produksi sepeda motor Honda di Indonesia.

Produk dan Layanan:
AHM memproduksi berbagai macam jenis sepeda motor, mulai dari motor bebek, skuter, sport, dan sepeda motor adventure. Produk-produk terbaru dari AHM meliputi Honda Genio, Honda Vario, Honda Beat, Honda PCX, Honda CBR, dan Honda CRF. AHM juga menyediakan layanan purna jual yang luas di seluruh Indonesia melalui jaringan dealer resmi Honda.

Pabrik perakitan AHM (Astra Honda Motor) merupakan salah satu produsen sepeda motor terkemuka di Indonesia. Dalam rangka memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat, AHM telah menyebarluaskan pabrik perakitannya di berbagai wilayah di Indonesia. Pabrik perakitan AHM tersebar di beberapa wilayah strategis seperti Karawang, Jawa Barat; Sunter dan Pegangsaan, Jakarta Utara; dan Kawasan Industri MM2100 Cikarang. Dengan tersebarluasnya pabrik perakitan AHM di berbagai wilayah, diharapkan dapat mempercepat proses produksi dan distribusi produk sepeda motor AHM ke seluruh Indonesia, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan lebih efektif dan efisien.

PT. Astra Honda Motor Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Astra Honda Motor

Administrator

Deskripsi Kerja:

  • Mengolah data dengan Microsoft Office terutama Microsoft Excel.
  • Melakukan koordinasi dengan bagian lain yang terkait dengan bisnis prosesnya.
  • Melakukan filing dan dokumentasi berkas dokumen dengan rapih.
  • Melakukan pengelolaan dan penanganan database.

Kualifikasi:

  1. SMK atau SLTA sederajat, jurusan administrasi perkantoran, otomatisasi dan tata kelola perkantoran, manajemen perkantoran.
  2. Usia minimal 18 tahun, maksimal 20 tahun
  3. Tidak buta warna
  4. Nilai rata-rata transkrip nilai 6.5
  5. Nilai matematika rata-rata 6
  6. Memiliki kemampuan mengolah data menggunakan MIcrosoft Excel
  7. Mampu bekerja dengan rapih dan teliti
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  9. Memiliki SIM C

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
bit.ly/3THIBwN

Web Rekrutmen PT Astra Honda Motor
https://recruitment.astra-honda.com/vacancies.html

Batas Apply : 02 Oktober 2024

Alamat PT Astra Honda Motor
Jl. Raya Klari, Anggadita
Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat 41371