Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock By Bang Naga


Home » Berita Hari Ini Kamis 25 April 2019 » Berita Terkini » Bejat! Ayah Tega Gauli Anak Kandungnya Hingga Hamil

Bejat! Ayah Tega Gauli Anak Kandungnya Hingga Hamil Demak - Seorang ayah tega menggauli anak kandunganya sendiri hingga hamil. Perbuatan keji itu terbongkar setelah istrinya melihat perut anaknya kian membuncit karena hamil.

Pelaku adalah Hasan Ngatono (51) warga Desa Karanganyar Kabupaten Demak memang sudah kehilangan akal sehat. Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan tersebut memaksa anak kandungnya yang berusia 22 tahun itu untuk memuaskan nafsunya.

Kelakuan bejat itu sudah berlangsung sejak 2013 silam. Korban saat ini telah hamil. Atas perbuatannya, Hasan Ngatono harus berurusan dengan polisi.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bachtiar menuturkan korban dipaksa melayani nafsu bejat oleh tersangka sejak 6 tahun lalu. Saat itu, korban masih berusia 17 tahun.

"Dari keterangan yang kami peroleh, tersangka sudah melakukan aksinya 6 tahun lalu," ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Demak, Senin (11/2/2019)

Aksi tersangka terbongkar setelah korban hamil. Keluarga korban kemudian melaporkan kejadin tersebut ke polisi.

"Dari keterangan, korban sempat diancam supaya tidak melaporkan. Tapi, karena hamil keluarganya lapor dan kami tindaklanjuti," paparnya.

Secara tegas, Arief menuturkan bahwa akibat aksinya, tersangka dijerat pasal 81 ayat 1 subsidair pasal 82 uu no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 46 jo pasal 8 huruf a undang-undang no 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 285 KUHP.

"Ancaman hukumnya maksimal 15 tahun penjara," terangnya.

Sementara, Hasan Ngatono menceritakan bahwa dia nekat menggauli anaknya itu karena khilaf. Korban awalnya pernah hamil di luar nikah akibat hubungannya dengan sang pacar.

"Dia pernah hamil sama pacarnya. Dan, saya khilaf, dia malah saya minta melayani saya," katanya.

Aksinya itu dilakukan di pagi hari saat istrinya bekerja.

"Saya sendiri bekerja sebagai kuli bangunan. Tidak tiap hari, tapi kalau begituan saya lakukan pagi hari saat istri pergi bekerja," tandas dia.

(bgs/bgs)
Bejat! Ayah Tega Gauli Anak Kandungnya Hingga Hamil | Bang Naga | on Senin 11 Februari 2019, 17:58 WIB | Rating 4.5