Advertisement

| Berita Bekasi Terkini

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-16-09 12:54:08

 | Berita Bekasi Terkini Lokerpbk.com - | Berita Bekasi Terkini Silahkan dilihat | Berita Bekasi Terkini Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

JATIASIH – Perilaku buang sampah sembarangan masih kerap di temui setiap sudut wilayah Kota Bekasi membuat lingkungan jadi kumuh dan tidak sedap dipandang mata.

Seperti terlihat, tumpukan sampah liar di pinggir jalan Ratna, tepatnya di wilayah RT 04/02, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih.

Informasi warga, tumpukan sampah liar itu sudah berada di lokasi sejak beberapa Minggu lalu tidak diangkut oleh petugas kebersihan.

Menurut keterangan Abdul Latif selaku ketua RT 04/02, Kelurahan Jatikramat, tumpukan sampah plastik menumpuk dipinggir jalan akibat masyarakat membuang sampah sembarangan.

“Kemarin saya ditelpon Kasie Kelurahan, pak Kasie minta video sampah liar di wilayahnya. Hari ini ditindaklanjuti dibersihkan tumpukan sampah liar tersebut,” ucap Abdul Latif, Kamis (5/9/2024)

“Sampah sudah diangkut, Alhamdulillah sudah steril,” ujarnya.

Pria biasa disapa RT Kolay ini menduga sampah yang dibuang di wilayahnya dilakukan oleh warga luar yang melintas di jalan Ratna. Pasalnya, kata dia, kantong sampah yang dibuang kebanyakan berisi bekas rumah makan atau restoran.

“Sampahnya campur-campur, ada sekarung kulit nanas, sampah-sampah catering dan sampah restoran,” bebernya.

Dia menambahkan, pihak akan memasang spanduk larangan di lokasi agar masyarakat paham tidak membuang sampah kembali di jalur tersebut.

“Saya akan buat banner larangan buang sampah di lokasi. Spanduk itu berisi peringatan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah kembali,” tandasnya.(RON)

Video | Berita Bekasi Terkini
Pencarian:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita viral,berita nasional,berita sctv,sctv berita,berita update,berita,news update,berita kompas,berita kompastv,berita hari ini terbaru,berita jogja tv hari ini,tvone update,tv one update,berita politik,berita jogja terkini,live report,berita harian,ada apa hari ini,on the spot hari ini,viral hari ini,berita terpopuler,berita sepekan,berita internasional

Tags : Lowongan Kerja, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2024, lowongan kerja supir, lowongan pekerjaan, operator produksi, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja cikarang hari ini, info lowongan kerja hari ini, loker jababeka hari ini, loker operator produksi sma/smk di kawasan ejip cikarang, loker operator produksi, loker operator produksi pt kao indonesia, lowongan kerja tanpa ijazah, loker operator produksi pt nok indonesia cikarang,



Artikel Premium